Previous Entry Share
[Kink Meme] Cara Mengisi Kink Meme
s.n.s
demon_heaven wrote in sasukenarutoina
---
FAQs & Rules Cara Mengisi Kink Meme
Kink Meme Part 1
---


Halo, selamat datang di thread cara mengisi kink meme di sasukenarutoina! :3

Jadi, kawan mau ikut bermain di Indonesian Sasuke & Naruto Shrine Kink Meme, tapi masih bingung bagaimana caranya? Nah, di sini akan diberitahukan cara mengajukan prompt dan mengisi fill, jadi silahkan kawan baca terlebih dahulu sebelum mengajukan prompt dan mengisi fill. Kawan juga sebaiknya membaca FAQs & Rules sebelum bermain.

DIHARAPKAN UNTUK TIDAK MEMBERIKAN KOMENTAR APAPUN DI THREAD INI. Jika ada pertanyaan, silahkan mengajukannya di FAQs & Rules.

[ [~CATATAN~] Read this before you read anything else!]

-

& CATATAN &

1. Diharapkan untuk selalu menjadi anonymous saat bermain di kink meme. Tidak apa jika kawan ingin mempublish fill kawan di tempat lain secara de-anon, tetapi saat memberi postingan di sini, baik itu request, fill, ataupun komentar, lebih baik kawan menggunakan fitur anonymous. Untuk memberi komentar secara anonymous, klik 'More options...' yang terdapat di bawah kolom tempat kawan akan memberikan komentar, lalu pilih 'Anonymous' dari scroll down yang ada di sebelah tulisan 'From:'.

2. Sistem komentar LJ tidak memberikan fitur edit yang sama seperti saat ingin memberikan sebuah postingan, sehingga kawan harus menggunakan kode HTML untuk mengedit fill kawan. Misalnya, jika kawan ingin membuat cetak miring, kawan harus menggunakan tag < i >.

3. Setiap fill dan prompt berbentuk komentar yang ada pada postingan KINK MEME di sasukenarutoina, BUKAN membuat postingan baru. Postingan KINK MEME selanjutnya akan dibuka lagi oleh moderator, dimulai dari PART I, PART II, hingga seterusnya jika part sebelumnya dianggap sudah terlalu penuh.

4. Sangat dibolehkan jika kawan ingin mengupdate beberapa chapter dalam sehari.

5. Kawan boleh juga mengisi prompt yang tersedia dengan fanart, bukan hanya dengan fanfic.

6. Silahkan memberi komentar (berupa review, concrit, atau apresiasi) di manapun yang kawan suka; tetapi ingat kalau di sini ada peraturan yang harus kita patuhi. :)  Kawan juga boleh kok membuat fanart 'hadiah' untuk author dan memberitahunya lewat komentar, jika kawan menyukai fill tersebut.

7. Jika kawan ingin memberi link request yang menarik untuk diisi, atau ingin merekomendasikan fill yang keren, kawan tinggal menekan/menyalin link 'Thread' yang ada di komentar request maupun fill.

8. Contoh request dan fill bisa dilihat di komentar yang ada di bawah postingan ini.



-

[[~CARA MEMBERI REQUEST~] ]

{CARA MEMBERI REQUEST{

Seperti yang telah dijelaskan pada poin 3 di catatan, request dan fill hanyalah berupa komentar di postingan Kink Meme yang telah disediakan, bukan dengan membuat postingan baru di community sasukenarutoina. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Kawan hanya perlu menekan 'Leave a comment' untuk memberikan request prompt di postingan yang telah disediakan.

Diharapkan untuk meringkas inti prompt sedemikian rupa di judul komentar.

-

[[~CARA MEMBERI FILL~]]

{CARA MENGISI FILL{

1. Klik 'Reply' pada komentar yang berisi request untuk memberi fill maupun fanart.

2. Jika fill terdiri dari dua atau lebih chapter, selalu klik 'Reply' yang terdapat pada CHAPTER 1 di fill yang telah kawan berikan untuk mengisi chapter-chapter selanjutnya.

3. Harap memberi tag [FILL], judul, dan nomor chapter di judul komentar.


 ~ Keuntungan format ini ~

1. Fill kawan akan dapat dibaca dengan mudah, karena tersusun 'rapi' dan tidak mengganggu kelebaran board LJ (tidak memperlebar board).

2. Kawan-kawan yang lain dapat memberi komentar dengan mudah untuk chapter tertentu, karena komentar mereka tidak akan menganggu format fill kawan, dan kawan juga dapat membalas komentar mereka dengan mudah.

3. Fill kawan akan dapat ditemukan hanya dengan memberikan satu link, yaitu link 'Thread' yang ada di chapter 1 fill kawan. Hal ini akan mempermudah penyusunan di list prompt yang sudah terisi.

4. Jika dalam satu prompt terdapat dua atau lebih fill, maka format seperti ini akan mempermudah pembacaan SERTA pembedaan dari dua atau lebih fill yang ada. (jika ingin membaca, kawan-kawan yang lain tinggal menekan 'Thread' di chapter 1 yang ada di fill kawan, dan fill yang lain tidak akan terikut). Masing-masing fill tidak akan terganggu jika author yang lain ingin mengupdate ceritanya, karena fill mereka sudah punya threadnya masing-masing (maksud dari thread adalah bahwa semua chapternya terkumpul karena di-reply pada chapter 1).

-
T Come and enjoy the game! T
-

  • 1

[FILL] Sendiri [4/5]

(Anonymous)
“Tinggalkan aku sendiri,” desis Sasuke, dengan suara yang lebih pelan dan lebih serak hingga Naruto harus menajamkan telinga untuk dapat mendengarnya. Saat Naruto tidak melonggarkan genggamannya, Sasuke menyentakkan tangannya sekuat mungkin dan menghardik jinchuuriki Kyuubi itu. “Lepaskan!”

“Tidak mau.”

Pemuda Uchiha yang sempat mendeklarasikan ingin menjadi Hokage itu terpaku mendengar nada tegas yang keluar dari bibir Naruto.

“Aku tidak akan melepaskanmu,” Naruto membenamkan kepalanya di bahu Sasuke, menghirup aroma tubuh yang sudah dirindukannya selama ini “tidak akan pernah. Meskipun kau mengusirku, menusukku dengan kusanagimu, bahkan mengambil cita-citaku suatu saat… aku akan tetap berada di sampingmu, Sasuke.”

Lelah dengan segala reaksi penolakan yang dia keluarkan sedari tadi, Sasuke memutuskan untuk ikut mengistirahatkan kepalanya di bahu Naruto. Isakan-isakan kecil masih keluar dari bibirnya, tapi Naruto tidak berkomentar apa-apa tentang itu. Mereka terdiam beberapa saat di posisi tersebut sampai Sasuke membuka suara.

“…tapi kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” bisiknya.

“Percayalah padaku, Sasuke,” helaan napas Naruto menggelitik lehernya, namun kehangatannya membuat Sasuke merasa nyaman. “Apapun yang terjadi pada masa depan, aku… aku akan tetap bersamamu.”

Ia belum yakin bahwa Naruto tidak akan pernah meninggalkannya. Bukannya dia tidak percaya, ah, Naruto sudah menepati janjinya untuk membawa Sasuke pulang ke Konoha, iya kan? Hanya saja… Sasuke belum yakin. Ia mencintai Naruto, sungguh, meski dia terlalu malu untuk mengakuinya. Ia percaya kalau pemuda itu bersedia berada di sisinya, tapi bagaimana jika takdir berkata lain?

Bagaimana kalau pada akhirnya, Naruto akan pergi, meninggalkannya—sama seperti Itachi?

Bagaimana kalau itu terjadi?

Sasuke tidak akan bisa bertahan di dalam kesendirian.
“Kau tidak akan pernah tahu,” setiap perkataan dikeluarkan Sasuke dengan tekanan pedih. “Sama seperti Itachi. Seperti orang tuaku. Semua berkata mereka tidak akan pernah meninggalkanku, tapi kenyataannya? Aku sendiri. Selalu.”

“Kau punya aku sekarang.”

Nada kalem itu malah membuat darah Sasuke mendidih.

“KAU BISA BERKATA SEPERTI ITU SEKARANG, NARUTO!” masa bodoh dengan imej tenang seorang Uchiha, hati Sasuke terlalu hancur untuk mempedulikan hal sesepele itu. “Kau tidak tahu rasanya ditinggalkan! Kau—kau yang tidak punya apa-apa dari awal! Kau bahkan sudah punya segalanya sekarang! Siapa yang akan tahu, mungkin beberapa tahun lagi kau akan jadi Hokage—ha, itu pasti—dan aku… aku hanyalah seorang mantan pengkhianat desa! Bagaimana kau bisa tahu kau akan selalu—”

Sebuah kecupan di keningnya membuatnya terdiam, mengubah argumennya menjadi lelehan air mata.

  • 1
?

Log in