Previous Entry Share
[Kink Meme] Cara Mengisi Kink Meme
s.n.s
demon_heaven wrote in sasukenarutoina
---
FAQs & Rules Cara Mengisi Kink Meme
Kink Meme Part 1
---


Halo, selamat datang di thread cara mengisi kink meme di sasukenarutoina! :3

Jadi, kawan mau ikut bermain di Indonesian Sasuke & Naruto Shrine Kink Meme, tapi masih bingung bagaimana caranya? Nah, di sini akan diberitahukan cara mengajukan prompt dan mengisi fill, jadi silahkan kawan baca terlebih dahulu sebelum mengajukan prompt dan mengisi fill. Kawan juga sebaiknya membaca FAQs & Rules sebelum bermain.

DIHARAPKAN UNTUK TIDAK MEMBERIKAN KOMENTAR APAPUN DI THREAD INI. Jika ada pertanyaan, silahkan mengajukannya di FAQs & Rules.

[ [~CATATAN~] Read this before you read anything else!]

-

& CATATAN &

1. Diharapkan untuk selalu menjadi anonymous saat bermain di kink meme. Tidak apa jika kawan ingin mempublish fill kawan di tempat lain secara de-anon, tetapi saat memberi postingan di sini, baik itu request, fill, ataupun komentar, lebih baik kawan menggunakan fitur anonymous. Untuk memberi komentar secara anonymous, klik 'More options...' yang terdapat di bawah kolom tempat kawan akan memberikan komentar, lalu pilih 'Anonymous' dari scroll down yang ada di sebelah tulisan 'From:'.

2. Sistem komentar LJ tidak memberikan fitur edit yang sama seperti saat ingin memberikan sebuah postingan, sehingga kawan harus menggunakan kode HTML untuk mengedit fill kawan. Misalnya, jika kawan ingin membuat cetak miring, kawan harus menggunakan tag < i >.

3. Setiap fill dan prompt berbentuk komentar yang ada pada postingan KINK MEME di sasukenarutoina, BUKAN membuat postingan baru. Postingan KINK MEME selanjutnya akan dibuka lagi oleh moderator, dimulai dari PART I, PART II, hingga seterusnya jika part sebelumnya dianggap sudah terlalu penuh.

4. Sangat dibolehkan jika kawan ingin mengupdate beberapa chapter dalam sehari.

5. Kawan boleh juga mengisi prompt yang tersedia dengan fanart, bukan hanya dengan fanfic.

6. Silahkan memberi komentar (berupa review, concrit, atau apresiasi) di manapun yang kawan suka; tetapi ingat kalau di sini ada peraturan yang harus kita patuhi. :)  Kawan juga boleh kok membuat fanart 'hadiah' untuk author dan memberitahunya lewat komentar, jika kawan menyukai fill tersebut.

7. Jika kawan ingin memberi link request yang menarik untuk diisi, atau ingin merekomendasikan fill yang keren, kawan tinggal menekan/menyalin link 'Thread' yang ada di komentar request maupun fill.

8. Contoh request dan fill bisa dilihat di komentar yang ada di bawah postingan ini.



-

[[~CARA MEMBERI REQUEST~] ]

{CARA MEMBERI REQUEST{

Seperti yang telah dijelaskan pada poin 3 di catatan, request dan fill hanyalah berupa komentar di postingan Kink Meme yang telah disediakan, bukan dengan membuat postingan baru di community sasukenarutoina. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Kawan hanya perlu menekan 'Leave a comment' untuk memberikan request prompt di postingan yang telah disediakan.

Diharapkan untuk meringkas inti prompt sedemikian rupa di judul komentar.

-

[[~CARA MEMBERI FILL~]]

{CARA MENGISI FILL{

1. Klik 'Reply' pada komentar yang berisi request untuk memberi fill maupun fanart.

2. Jika fill terdiri dari dua atau lebih chapter, selalu klik 'Reply' yang terdapat pada CHAPTER 1 di fill yang telah kawan berikan untuk mengisi chapter-chapter selanjutnya.

3. Harap memberi tag [FILL], judul, dan nomor chapter di judul komentar.


 ~ Keuntungan format ini ~

1. Fill kawan akan dapat dibaca dengan mudah, karena tersusun 'rapi' dan tidak mengganggu kelebaran board LJ (tidak memperlebar board).

2. Kawan-kawan yang lain dapat memberi komentar dengan mudah untuk chapter tertentu, karena komentar mereka tidak akan menganggu format fill kawan, dan kawan juga dapat membalas komentar mereka dengan mudah.

3. Fill kawan akan dapat ditemukan hanya dengan memberikan satu link, yaitu link 'Thread' yang ada di chapter 1 fill kawan. Hal ini akan mempermudah penyusunan di list prompt yang sudah terisi.

4. Jika dalam satu prompt terdapat dua atau lebih fill, maka format seperti ini akan mempermudah pembacaan SERTA pembedaan dari dua atau lebih fill yang ada. (jika ingin membaca, kawan-kawan yang lain tinggal menekan 'Thread' di chapter 1 yang ada di fill kawan, dan fill yang lain tidak akan terikut). Masing-masing fill tidak akan terganggu jika author yang lain ingin mengupdate ceritanya, karena fill mereka sudah punya threadnya masing-masing (maksud dari thread adalah bahwa semua chapternya terkumpul karena di-reply pada chapter 1).

-
T Come and enjoy the game! T
-

  • 1

[FILL] Sendiri [5/5]

(Anonymous)
“Masa sekarang adalah yang terpenting, iya kan?” kilauan rasa yakin di safir Naruto menjebak Sasuke dalam pesonanya. Kedua tangannya memerangkap pipi Sasuke. “Aku di sini. Kau tidak sendiri. Itulah yang harus kita syukuri… iya kan, Sasuke? Orang lain bisa menganggapmu sebagai pengkhianat desa, terserah, tapi aku akan mencoba segala yang aku bisa untuk membuatmu merasa diterima kembali… Untuk menjauhkanmu dari kesendirian… Hingga akhirnya semua bisa kembali seperti dulu, kita menjadi rival untuk memperebutkan jabatan Hokage—hanya saja lebih baik karena aku tidak perlu berpura-pura mencibir saat melihatmu dikagumi oleh banyak orang. Ahaha, bahkan aku akan jadi orang yang akan mengatakan, ‘Lihat, sudah kubilang ‘kan, Sasuke itu hebat!’ pada mereka,” senyum kecil muncul di bibir pucat Sasuke saat mendengar kekehan Naruto.

Sasuke memejamkan oniksnya, berusaha meresap kehangatan dari tangan besar yang ada di kedua pipinya. Dia merasakan jejak airmatanya dihapus oleh sapuan lembut, sebelum sapuan itu digantikan dengan ciuman-ciuman kecil dan Naruto melanjutkan kalimatnya.

“Tentu, aku juga tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan… aku tidak punya kekuatan untuk itu, tetapi aku yakin kalau aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

Ada kalimat ‘seperti Itachi dan orang tuamu’ yang menggantung di udara, keduanya sama-sama tahu itu, namun tidak ada yang terlalu peduli untuk mengatakannya. Sasuke mendengus geli.

“Heh. Sejak kapan kau jadi pintar berbicara, Dobe?”

Bibir yang ada di pipi Sasuke tersenyum, dan saat Naruto menarik kepalanya, sinar matanya jauh lebih cerah dibandingkan senyum siapapun saat perang ninja berakhir.


“Entahlah, mungkin latihan menggombal yang diajarkan guru Kakashi selama kau pergi ada gunanya juga,” Sasuke nyaris tidak tahan untuk mencubit pipi Naruto saat melihat cengirannya. “Ayo, kita perlu mengobati lukamu. Nanti infeksi.”

Sasuke menggelengkan kepalanya, sebelum membenamkan kepalanya di dada Naruto dan menarik belakang jaketnya untuk mengeratkan pelukannya.

“Biarkan saja, aku tidak peduli. Aku ingin… seperti ini untuk beberapa saat lagi,” saat Naruto ingin membuka mulut untuk protes, Sasuke melanjutkan kalimatnya, “Nona Tsunade dan Sakura terlalu cerewet.”

Naruto terkekeh pelan dan mengusap helaian hitam milik Sasuke dengan lembut.

“Yah, kurasa ada benarnya juga,” Naruto menghirup aroma Sasuke dari ujung kepalanya. “Tapi aku tidak mau lukamu menjadi parah hanya karena itu.”

“…lima menit?” Sasuke makin membenamkan kepalanya. “Aku… sedang ingin berdua bersamamu.”

Kalimat itu nyaris membuat jantung Naruto berhenti.

“…oke, kau menang.”

“Heh, aku selalu menang darimu, Usuratonkachi.”

Naruto hanya tertawa, dan balas memeluk Sasuke dengan erat.

Yah, mereka sudah tahu bahwa mulai sekarang, mereka tidak akan pernah lagi sendiri.

-

FIN.

-

  • 1
?

Log in